Cuma Dinegara Ini Mobil Polisi Gunakan Supercar

Cuma Dinegara Ini Mobil Polisi Gunakan Supercar

Daftarmerekdunia.web.id – Kali ini kita akan membahas mengenai supercar akan tetapi bukan seorang miliarder atau artis ternama yang mengendarai nya, melainkan mobil ini dikendarai oleh para polisi atau bisa dibilang polisi disana menggunakan supercar sebagai mobil patroli mereka.

Di Uni Emirat Arab, ibu kota Abu Dhabi biasanya kondang karena gedung-gedung pencakar langitnya. Dubai dan Abu Dhabi merupakan dua dari 7 emirat di Uni Emirat Arab (UEA).

Dubai dan Abu Dhabi paling menonjol, sekaligus tak pernah berhenti bersaing. Setelah bersaing dengan Jerman dalam peluncuran taksi terbang kini, Abu Dhabi meluncurkan mobil impian polisi

Jauh dari Eropa atau Amerika, kepolisian negeri ini memiliki satu unit mobil patroli yang luar biasa mengesankan. Tak tanggung-tanggung mobil itu adalah Lykan Hypersport. Dikembangkan oleh W Motors, Lykan HyperSport bergabung dengan barisan polisi Abu Dhabi sejak 2015,

Empat tahun kemudian, pabrikan Libanon yang berbasis di Dubai baru saja merilis video supercar ini sebagai mobil langka karena hanya 7 edisi yang difabrikasi. Warna putih dan merah dari Lykan HyperSport ini muncul secara teratur di jalan-jalan Abu Dhabi untuk mempromosikan supercar ini.

Baca Juga : Supercar Keren yang Tak Terkenal Semasa Hidupnya

Mesin dari Lykan HyperSport Special Forces berasal dari Ruf. Yakni mesin flat-six 3.6 l biturbo yang mengembangkan 750 hp untuk beberapa 960 Nm.

Mobil super ini bakal membuat nyali para penjahat ciut ketika coba-coba beroperasi di Dubai. Dalam hal kinerja, HyperSport, juga terlihat di Fast and Furious 7, mencetak kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam 2,9 detik dan dapat mencapai kecepatan maksimum 395 km/jam.

Ini menjadi sorotan baru di Abu Dhabi dan W Motors, seperti yang kita lihat, di video Lykan HyperSport tidak dipertontonkan daya pacunya. Lykan HyperSport langka ini dibandrol dengan harga 3,4 juta dolar atau kurang lebih dengan Rp 49 Miliar.

Beberapa informasi kecil mengenai mobil ini adalah,

1. Mobil ini merupakan mobil termahal nomor 3 di dunia

2. Penonton film Furious 7 pastinya hapal dengan mobil yang dihancurkan Vin Diesel dan Paul Walker di gedung bertingkat yang ternyata Lykan HyperSport

Related posts