Merek Headphone Termahal di Dunia

Merek Headphone Termahal di Dunia

Daftarmerekdunia.web.id – Bagi sebagian orang harga headphone menjadi salah satu faktor penting buat beli produk satu ini. Ada yang merasa bahwa headphone gak perlu mahal-mahal. Namun, ada pula yang gak mempermasalahkan. Salah satu alasan kenapa orang gak mempermasalahkan harga headphone karena pengin dapat kualitas suara terbaik. Sebab, gak ditampik bahwa harga menentukan kualitas. Gak heran deh ada orang yang rela beli harga headphone yang mahal sekalipun. Bahkan, ada yang sampai miliaran rupiah, lho! Buktinya berikut ini headphone yang termahal di dunia.

1. Focal Utopia by Tournaire

Harga headphone satu ini adalah yang paling bikin kamu melongo. Harganya lebih dari Rp 1 miliar, Bow!

Focal Utopia by Tournaire diklaim jadi headphone termahal di dunia. Harganya dibanderol US$ 120 ribu atau setara Rp 1,7 miliar. Harga headphone tersebut setara dengan 23 tahun gaji UMR Jakarta.

Yang bikin mahal ternyata adalah headphone tersebut adalah bahan emas 18 karat dan taburan berlian enam karat. Ajib ya!

2. Onkyo H900M

Onkyo H900M dibalut oleh berlian 20 karat. Bodinya sendiri menggunakan bahan yang kokoh banget karena menggunakan aluminium dilapis stainless steel. Kemudian, di salah satu bagian ditambahkan cincin ekstra rubi merah.

Harganya sendiri dibanderol 80 ribu Euro atau setara Rp 1,2 miliar.

Baca Juga : Merk Keyboard Komputer Termahal di Dunia

3. Sennheiser Orpheus/HE 1

Kamu pasti tahu dong merek headphone Sennheiser. Merek ini emang dikenal dengan produk headphone maupun earphone-nya yang bagus banget. Sebab, suara yang dikeluarkan sangat nyaring.

Nah, Sennheiser Orpheus/HE 1 ini terbuat dari bahan aluminium yang dibalut kulit dan kain microfiber. Terus saat beli headphone ini satu paket dengan amplifier pula. Buat menebus headphone satu ini, kamu perlu bayar 54 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 984 juta.

4. V-Moda Crossfade M-100

V-Moda Crossfade M-100 hadir dengan desain 3D printed di bagian luarnya. Desain tersebut bikin headphone tersebut terlihat keren banget.

Material yang digunakan pun gak tanggung-tanggung. Mulai dari platinum, perak, dan emas. Nah, harganya sendiri mencapai US$ 40 ribu atau Rp 569 juta.

5. Audeze LCD-4

Hadir dengan model yang kece habis, Audeze LCD-4 layak dibanderol dengan harga cukup mahal. Sebab, modelnya jarang banget ada di pasaran. Bentuknya gahar dengan model garis-garis di bagian bulatannya.

Harga buat headphone ini sendiri dibanderol 3599 Poundsterling atau setara Rp 65 juta. Lumayan banget ya! Tapi masih lebih cepat bisa kamu beli karena bisa kamu kumpulkan dalam 18 bulan aja.

Related posts