Merk Dompet Wanita Termahal

Merk Dompet Wanita Termahal

Daftarmerekdunia.web.id – Dari sekian banyak nya barang branded yang ada, beberapa merek dompet wanita diketahui menjadi pilihan favorit yang bisa bikin gengsi penggunanya naik. Sebab, pada umumnya nih wanita paling senang punya barang barang branded, walaupun ada juga sih kaum pria yang juga begitu.

Kok bisa? Pasti dompet itu punya harga yang mahal? Ya, benar banget. Karena label bergengsi itulah, ada beberapa merek dompet wanita punya harga yang bukan main mahalnya.

Pengin tahu apa aja merek-merek dompet wanita yang bikin prestise alias gengsi melonjak seketika? Cari tahu yuk dalam ulasan di bawah ini.

1. Dompet Gucci

Banyak orang yang udah tahu kalau Gucci itu dikenal sebagai merek fashion ternama sekaligus termahal di dunia. Selain itu, Gucci juga menjadi merek dompet wanita paling bergengsi lho.

Gucci diperkenalkan pada tahun 1921 di Kota Florence, Italia oleh Guccio Gucci. Sosok Guccio Gucci diketahui berlatar belakang pebisnis dan fashion designer di Italia. Harga paling mahal yang dipatok Gucci buat dompetnya bisa mencapai US$ 1.400 atau Rp 20 jutaan.

2. Dompet Louis Vuitton

Merek dompet wanita yang satu ini juga gak kalah menterengnya dengan Gucci. Louis Vuitton merupakan merek fashion terkenal yang lahir di Kota Paris, Prancis. Merek dagang ini mulai dirintis pada 1854 oleh Louis Vuitton.

Soal harga, pastilah dompet wanita merek Louis Vuitton memiliki harga yang mahal. Satu dompetnya aja nih dijual dengan harga US$ 6.000 atau Rp 86,52 juta.

Baca Juga : Merk KacaMata Termahal Di Dunia

3. Dompet Hermes

Berikutnya ada Hermes yang menjadi salah satu merek dompet wanita bergengsi dan punya harga yang bikin melotot. Merek fashion yang satu negara dengan Louis Vuitton, Prancis, ini mulai dikenalkan pada tahun 1837 oleh Thierry Hermes.

Menariknya, dulunya Hermes itu cuma menyediakan perlengkapan kuda lho. Sejak merambah ke fashion, merek ini jadi terkenal dan mahal harganya. Mau tahu mahalnya seperti apa? Dompetnya yang seri Jige Duo wallet dijual dengan harga US$ 20.200 atau Rp 291 jutaan!

4. Dompet Guess

Di Amerika Serikat, merek Guess dikenal sebagai merek dompet wanita bergengsi. Gak cuma di US, di negara-negara lain merek ini dicap sebagai merek fashion yang spesial. Asal tahu aja nih, dompet yang dijual Guess bisa mencapai US$ 133 atau Rp 1,9 jutaan.

Merek fashion ini sendiri lahir di Kota Los Angeles, Amerika Serikat pada tahun 1981. Pendirinya ada empat orang, yaitu Georges Marciano, Maurice Marciano, Paul Marciano, dan Armand Marciano.

5. Merk dompet wanita Fossil

Wanita juga suka mengenakan merek dompet wanita yang bernama Fossil lho. Merek fashion kenamaan ini juga berasal dari negara yang sama dengan Guess, yaitu Amerika Serikat.

Tom Kartsotis adalah perintis dari merek fashion Fossil. Ia mulai memperkenalkan merek Fossil pada 1984. Lalu, berapa harga dompet yang dijual Fossil? Di Indonesia ada yang paling mahal dijual dengan harga Rp 2,2 juta.

Udah tahu kan sekarang apa aja merek-merek dompet wanita bergengsi yang bikin wanita berasa naik derajat kalau memakainya? Kalau kamu gimana, tertarikkah membelinya buat diri sendiri atau sebagai kado?

Related posts