Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus

Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus

Daftarmerekdunia.web.id – Salah satu permasalahan yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna smartphone adalah borosnya baterai perangkat mereka. Maka dari itu, banyak pengguna smartphone yang membawa power bank untuk mengisi daya smartphone mereka jika tiba-tiba habis.

Saat ini cukup banyak produk power bank yang tersedia di pasaran dengan berbagai kapasitas dan fiturnya. Nah, jika Anda bingung memilih merk power bank terbaik yang ada saat ini, berikut kami akan mengulas beberapa Merk power bank terbaik tahun ini. Semua powerbank yang kami rekomendasikan cocok untuk berbagai merk HP, mulai HP untuk iPhone, Android, dan lain-lain.

1. Anker
Bila Anda sedang mencari merk power bank terbaik, Anker adalah merk kelas dunia yang patut untuk Anda pertimbangkan. Merk power bank yang dijual di berbagai negara ini menyediakan power bank mulai kapasitas 5.000 mAh sampai dengan 26.800 mAh.

Keunggulan dari produk-produk keluaran Anker ini ada pada teknologi PowerIQ yang memastikan pengisian daya baterai perangkat Anda jadi lebih cepat. Meskipun harganya terbilang lebih mahal dibanding merk power bank sejenis lainnya, tetapi kualitas produk dari Anker ini sangat handal dan mampu mengisi daya baterai secara lebih cepat.

Anker juga memberikan garansi resmi selama 18 bulan untuk setiap produknya sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan yang bukan diakibatkan oleh kesalahan sendiri.

2. Xiaomi
Tak ingin ketinggalan dalam memproduksi power bank, Xiaomi akhirnya turut merilis beberapa produk pengisian daya baterai portable ini. Dibalut dengan material aluminium, power bank keluaran Xiaomi jadi terlihat begitu elegan dan kokoh.

Power bank Xiaomi turut didukung dengan USB smart-kontrol dan chip charging/discharging dari Texas Instruments. Dengan teknologi ini, maka rangkaian chip akan terlindungi dengan 9 lapis perlindungan. Motherboard dan baterai smartphone akan tetap terlindungi apabila terjadi korsleting pada power bank ini.

Power bank dengan desain yang simple dan elegan ini tersedia dalam kapasitas 5.000 mAh, 10.000 mAh, dan 15.000 mAh.

3. Aukey
Satu lagi merk power bank terbaik yang harus Anda pertimbangkan. Adalah Aukey yang merupakan merk power bank internasional yang menghadirkan fitur-fitur menarik. Di antaranya ada fitur Quick Charge untuk mengisi daya baterai smartphone atau table secara lebih cepat.

Dengan desain yang simple, Aukey juga menghadirkan beberapa jenis power bank berukuran minimalis sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku. Di beberapa produk Aukey sudah mengusung AiPower Charging Technology untuk menyesuaikan tingkat pengisian daya secara aman. Saat ini, Aukey menyediakan power bank dengan kapasitas 5.000 mAh sampai dengan 30.000 mAh yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ini adalah salah satu power bank terbaik dan harganya cukup terjangkau.

Baca Juga : Rekomendasi Merk AC yang Bagus dan Hemat Listrik

4. Vivan
Vivan menyediakan power bank berkualitas dengan harga terjangkau. Desain dan warna power bank Vivan selalu tampak modern. Selain itu, power bank Vivan menawarkan pengalaman mengisi daya baterai smartphone atau table secara lebih cepat dan aman. Sebagian power bank Vivan menyediakan 2 port yang bisa dipakai untuk mengisi daya baterai smartphone dan yang satunya untuk mengisi daya power bank itu.

Meskipun tidak menyediakan power bank dengan kapasitas yang terlalu besar, tetapi brand ini menawarkan power bank dengan kapasitas yang sudah cukup memadai untuk menolong Anda saat kehabisan baterai, yakni mulai dari 5.000 mAh sampai dengan 11.000 mAh saja.

5. Hippo
Salah satu merk power bank yang terkenal di Indonesia adalah Hippo. Merk yang satu ini menawarkan power bank dengan desain yang eye-catching. Bahkan, beberapa variannya terbilang unik dalam segi desain, seperti tipe Swift dan Eyes.

Berbicara soal kualitas, power bank Hippo sudah bisa dipakai pada port USB Type-C. Di samping itu, semua produk keluaran Hippo sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang akan mempercepat proses pengisian daya baterai perangkat Anda.

Kapasitas power bank yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari 2.600 mAh sampai dengan yang terbesar adalah 24.000 mAh.

Related posts