Off-White Rilis Barang Baru Khusus Orang Indonesia

Off-White Rilis Barang Baru Khusus Orang Indonesia

Daftarmerekdunia.web.id – Setelah pembukaan butik pertamanya di Indonesia, Off-White sekali lagi merusak hype lokal. Label Virgil Abloh menghadirkan koleksi kapsul eksklusif yang hanya tersedia di butik Off-White Jakarta. Berjudul ‘Trippy’, koleksi ini adalah perpaduan antara seni urban kontemporer dengan busana tinggi seperti Off-White yang telah dikenal sejak awal. Seni psychedelic dalam bentuk visualisasi halusinasi warna menginspirasi koleksi ini.

“Psychedelics sangat senada dengan konsep butik pertama Off-White di Indonesia yang bertema ‘Blurred Lines’,” terang Guan Min, perwakilan Off-White Indonesia, di butik Off-White Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (9/4/2019). Butik tersebut resmi dibuka pada 14 Februari lalu.

Untuk koleksi edisi terbatas ini, tujuh produk Off-White favorit konsumen hadir dalam sapuan warna putih yang diberi aksen palet ‘Psychedelics’ berupa kombinasi warna ungu dan biru.

Salah satunya adalah Industrial Belt, sabuk Off-White yang saking populernya ditiru banyak merek lain. “Ini pertama kalinya Off-White membuat Industrial Belt dengan warna gradasi seperti ini. Sebelumnya, produk ini hanya tersedia dalam warna solid seperti kuning,” tambah Guan Min.

Baca juga : Off-White Buka Toko Pertama Di Jakarta

Koleksi Off-White ‘Trippy’ juga mencakup tote bag untuk pria, t-shrit, hingga hoodie. Harga mulai dari Rp 1,5 juta untuk sebuah casing iPhone X hingga Rp 19,5 juta untuk tas wanita Box Bag Small.

Sayangnya, Off-White tak menyertakan sneakers dalam koleksi ini. “Produk footwear memang jarang kami buat untuk koleksi kapsul seperti ini,” kata Guan Min. Koleksi Off-White ‘Trippy’ dapat dibeli mulai hari ini, Rabu (10/4/2019).

Related posts