Rekomendasi Brand Baju Pria Lokal di Indonesia

Rekomendasi Brand Baju Pria Lokal di Indonesia

Daftarmerekdunia.web.id – Perkembangan brand lokal di Indonesia sudah semakin maju. Hal tersebut ditandai dengan maraknya brand-brand lokal baru yang bermunculan dan siap bersaing di pasaran. Dengan harga yang relatif lebih murah dibanding brand luar, namun kualitas dari brand lokal sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Designnya yang unik, stylish, dan kekinian, semakin memanjakan penikmat fashion di tanah air. Dari banyaknya brand lokal yang bermunculan, berikut beberapa rekomendasi brand baju pria lokal yang harus kamu ketahui dan wajib ada di wardrobe kamu, guys!

1. Hanaka & Co (@hanakaclassic)
Dengan tagline #MakeitSimplebutAwesome, brand asal Bali ini mengusung konsep classic dan simple yang memberikan kesan unik, good looking, dan tentu saja easy to combine for daily wear and also special occasions.

Hanaka & Co sendiri sudah berdiri sejak tahun 2013 dan terkenal dengan printed shirtnya yang didominasi dengan nuansa tropis. Sampai saat ini, Hanaka & Co memiliki tiga offline store yang bisa kamu kunjungi, yaitu di daerah Ubud, Denpasar, dan Panjer.

2. Tenue de Attire (@tenuedeattire)
Brand satu ini terinspirasi dari seni kontemporer dan gaya hidup urban di Paris, cocok banget untuk kamu yang tertarik dengan Parisian style!

Dengan mengusung konsep tersebut, Tenue de Attire selalu konsisten mengeluarkan kemeja dengan motif serta permainan warna yang menarik dan unik, tak ayal jika mereka dijuluki sebagai passionate shirtmaker.

Koleksi Tenue de Attire yang sempat booming ialah koleksi La Democratie yang dikreasikan untuk merayakan Pemilu 2019 kemarin dan berkolaborasi dengan Hari Merdeka. Kemeja tersebut mengilustrasikan kedua calon presiden, yaitu Jokowi dengan sepeda motornya dan Prabowo yang sedang menunggangi kuda. Gak hanya itu, koleksi Tenue de Attire yang satu ini juga sempat dipakai oleh putra Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep.

Baca Juga : Rekomendasi Merk LED TV Terbaik

3. Taka Craft (@taka_craft)
Taka Craft adalah label pakaian yang terinspirasi dari aktivitas sehari-hari, maka tidak heran jika brand satu ini sangat memprioritaskan kenyamanan di atas segalanya. Dengan design yang clean dan minimalis serta pilihan warna yang beragam, Taka Craft bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tetap tampil stylish dan kekinian namun tetap merasa comfy!

4. Nordhen Basic (@nordhenbasic)
What should every man must have in his wardrobe? A basic t-shirt, of course.

Nordhen Basic adalah brand lokal asal Bandung dengan basic t-shirt sebagai best selling itemnya. Dengan beragam pilihan warna, basic t-shirt ini mudah untuk dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya.

Tidak hanya basic t-shirt, Nordhen Basic juga menyediakan kemeja, outerwear, celana, dan aksesori. Kamu bisa mengunjungi offline store Nordhen Basic di Jalan Bahureksa Nomor 20, Bandung, Jawa Barat.

5. Humblezing (@humblezing)
Brand yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Buat kamu yang suka bertualang, Humblezing is there with you. Hadir dengan berbagai koleksi yang unik dan material yang cocok untuk outdoor activities, brand asal Bandung ini tersedia dengan harga yang affordable namun tetap berkualitas.

Related posts