Rekomendasi Brand Perhiasan asal Indonesia

Rekomendasi Brand Perhiasan asal Indonesia

Daftarmerekdunia.web.id – Selain busana yang dikenakan, perhiasan juga menjadi salah satu aksesoris pelengkap yang dapat semakin menyempurnakan penampilan. Mulai dari desain yang minimalis, mewah, hingga artistik, perhiasan sendiri pun saat ini sudah mulai banyak diproduksi, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, saat ini sudah banyak sekali brand-brand ternama yang berhasil memproduksi perhiasan dengan berbagai macam desain yang unik nan cantik. Jika kamu ingin tahu, berikut ini beberapa di antara banyaknya brand perhiasan asal Indonesia yang wajib kamu tahu!

1. From Tiny Islands
From Tiny Island menjadi salah satu brand perhiasan yang memiliki desain minimalis namun tetap terlihat trendi saat dikenakan. Mengadopsi simbol astrologi, From Tiny Island juga memproduksi perhiasan menggunakan birth stone yang disesuaikan dengan bulan kelahiran customer setianya.

2. Charista
Charista merupakan salah satu label asal Bali yang cenderung berfokus pada pembuatan perhiasan ramah lingkungan. Charista sendiri biasanya menggunakan bahan silver 925 yang kemudian ditaburi dengan serpihan emas. Batu-batuan seperti tourmaline pun juga kerap dijadikan sebagai perhiasan.

3. Litany
Litany merupakan salah satu brand perhiasan asal Jakarta yang mengambil inspirasi desain dari tumbuh-tumbahan, misalnya saja seperti mawar, anggrek, atau bahkan dedaunan. Bukan hanya anting, kalung, dan cincin, Litany juga biasanya memproduksi mahkota atau tusuk konde. Desain yang disuguhkan pun juga cenderung feminin dan elegan sekali.

Baca Juga : Rekomendasi Brand Baju Pria Lokal di Indonesia

4. Tulola Design
Berbasis di Bali, Tulola Design merupakan salah satu brand perhiasaan asal Indonesia yang tampaknya sudah menjadi favorit banyak artis ibu kota. Sudah berdiri sejak tahun 2007, Tulola Design dikenal karena desainnya yang mewah dan juga sangat kental dengan nuansa etnik. Konon katanya, motif dan desain pada perhiasan Tulola Design terinspirasi dari sejarah dan kebudayaan yang ada di Indonesia, lho.

5. Loulourose
Dikatakan, bahwa label Loulourose merupakan hasil karya dari pengrajin generasi ketiga asal Sumatera Utara. Mengadopsi desain modern dan minimalis, Loulourose juga biasanya menggunakan bahan silver 925, emas 14k, 16,8k, dan 18k dalam pembuatan cincin, anting, kalung, ataupun gelang.

Related posts