Rekomendasi Merk Ponsel Sub-Brand Terbaik

Rekomendasi Merk Ponsel Sub-Brand Terbaik

Daftarmerekdunia.web.id – Dunia gadget terutama ponsel semakin menjadi terlihat dengan perang harga, desain dan fitur yang ditawarkan oleh masing-masing merek ponsel. Kini pilihan bagi konsumen tidak hanya berasal dari merek-merek terkenal seperti Xiaomi, Huawei atau Oppo namun pasar Indonesia sudah mulai diramaikan dengan sub-brand dari merek-merek besar Indonesia.

Sub-brand bagi dunia ponsel ditujukan untuk melebarkan pangsa pasar ke wilayah yang lebih luas lagi dengan sebuah merek yang benar-benar fresh namun berada di bawah merek yang sudah memiliki nama besar sehingga menjadikan ponsel-ponsel sub-brand lebih dipercaya oleh calon konsumen. Lalu apa saja ponsel sub-brand yang menggiurkan untuk dimiliki? Berikut akan kami bahas mengenai rekomendasi merk ponsel sub-brand yang jarang diketahui:

1. Pocophone sub-brand dari Xiaomi
Salah satu merek baru yang menggemparkan dunia perponselan dunia datang dari Pocophone yang merupakan sub-brand dari ponsel Tiongkok yang terkenal dengan harga murah namun spesifikasi tinggi yaitu Xiaomi.

Tentu saja Pocophone dengan seri F1 ini menjadi salah satu ponsel paling murah dengan performa kelas atas prosesor Snapdragon 845. Pocophone juga menjadi salah satu ponsel yang laku di Indonesia karena berada di bawah nama besar Xiaomi lho!

2. Honor sub-brand dari Huawei
Jika kamu mulai tidak asing dengan ponsel khas berdesain kaca berkilau bermerek Honor maka kamu telah menemukan sebuah ponsel sub-brand dari merek besar asal Tiongkok Huawei.

Honor dipilih menjadi sub-brand karena secara nama merek lebih mudah diucapkan ketimbang Huawei yang seharusnya dibaca ‘wah-wei’ ini.

Salah satu ponsel keluaran terbarunya di Indonesia adalah Honor 9i dengan desain kekinian dan harga mulai Rp 2,5 jutaan ini. Honor tak hanya mengarah pada kelas mid-range, di kelas flagship Honor juga memiliki varian ponsel seperti Honor 10 yang memiliki desain mewah dan kamera ber-AI.

3. Realme sub-brand dari Oppo
Salah satu sub-brand yang bakal meramaikan dunia ponsel Indonesia adalah Realme yang merupakan sub-brand dari Oppo. Realme sendiri di pasar global sudah meluncurkan dua ponsel yaitu Realme 1 dan yang terbaru Realme 2.

Jika kamu penasaran dengan ponsel ini, tunggu kehadirannya di Indonesia! Ponsel ini ternyata mengarah ke segmen anak muda lho! Wah cocok banget nih buat kamu para millenials!

Baca Juga : Rekomendasi Brand Perhiasan asal Indonesia

4. OnePlus sub-brand dari Oppo dan Vivo
Siapa sangka OnePlus yang terkenal sebagai flagship berharga di bawah rata-rata merupakan merek ponsel Tiongkok dan termasuk ke dalam salah satu produk dari perusahaan besar di Tiongkok yang juga memproduksi Oppo dan Vivo lho!

Ponsel-ponsel OnePlus sendiri selalu disebut-sebut sebagai flagship killer yang performanya bisa menyaingi flagship dari Samsung. Ponsel OnePlus yang terbaru yaitu OnePlus 6 sukses menjadi pesaing kuat ponsel-ponsel flagship saat peluncurannya lho!

5. Luna sub-brand dari Evercoss
Gak ketinggalan ternyata brand lokal Evercoss juga punya sub-brand yaitu Luna! Ponsel ini ditargetkan sebagai ponsel mid-range dengan fitur yang cukup mumpuni lho dibandingkan dengan Evercoss yang lebih menyasar ke ponsel low-end!

Ponsel ini adalah hasil kerja sama dengan Foxconn perusahaan teknologi asal Taiwan dan beberapa ponsel Luna yang menarik adalah Luna V Lite dengan desain layar 18:9 dan Luna X Prime yang menghadirkan desain kekinian dengan notch ala iPhone X.

Related posts