Rimowa X Koper Off-White

Rimowa X Koper Off-White

Daftarmerekdunia.web.id – Pada usia 120 tahun, merek bagasi terkenal di dunia RIMOWA kembali dalam inovasi baru. Berkolaborasi dengan merek pakaian premium Milan, Off-White bisa menjadi kejutan, setelah kolaborasi sebelumnya juga dengan merek pakaian Supreme Street AS. Untuk kolaborasi dengan Off-White ini, hasilnya sedikit lebih boros.

Jika, bersama dengan Supreme, mereka memberi kami tas identik berwarna merah dan hitam dengan logo tertinggi ikonik, bersama dengan Off-white, RIMOWA menciptakan koper transparan dan modern yang terbuat dari polikarbonat dengan karakteristik merek yang dipimpin oleh Virgil Abloh. Ini mengingatkan kita pada tren mode 2018 paling sukses, plastik dan transparan.

Menurut Virgil Abloh, orang-orang bisa memperlakukan koper transparan ini bak kanvas kosong. Jadi, semua orang bisa mengeluarkan sisi artistiknya saat menata isi koper. Agak berisiko pasti, karena barang-barang di dalam koper jarang yang bisa ditata dengan sangat rapi sehingga terlihat indah. Tentu, seseorang bisa jadi trendsetter saat memunculkan diskusi, dan disrupsi. Virgil Abloh tahu betul bagaimana melakukannya.

Baca juga : Mengenal Lebih Dalam Tentang Brand Off-White

Koper baru ini baru akan dipertunjukan bersamaan dengan show Spring 2019 Mens collection Off-White 20 Juni 2018 mendatang di Paris. Dan sudah bisa dijumpai di toko RIMOWA dan Off-White tertentu mulai 24 Juni 2018. Penggemar fashion, terutama brand Off-White sudah pasti rela mengantri untuk koper istimewa yang sekaligus bisa jadi simbol status sosial ini.

Related posts