Kasual Dan Anak Muda Pull And Bear

Kasual Dan Anak Muda Pull And Bear

daftarmerekdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kasual Dan Anak Muda Pull And Bear. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kasual Dan Anak Muda Pull And Bear

Pull and Bear, Brand yang berasal dari Spanyol
Pull and Bear merupakan merupakan brand clothing asal Spanyol yang kini sudah mulai merambah mal dan pusat perbelanjaan di Indonesia.Pull and Bear dimulai pada tahun 1991 dengan misi internasional yang jelas dan dengan niatan untuk menghasilkan pakaian anak muda yang terlibat dengan lingkungan mereka, yang hidup dalam masyarakat dan berhubungan satu sama lain.

Gaya pakaian casual dan keren
Orang-orang muda yang memiliki gaya berpakaian kasual, yang menghindari stereotip dan yang ingin merasa keren dalam apapun yang mereka kenakan.Untuk memenuhi kebutuhan mereka, Pull and Bear mengambil tren internasional terbaru, mencampur mereka dengan pengaruh gaya yang terlihat di jalan dan di klub-klub yang paling modis, dan mengolah kembali mereka sesuai dengan gaya mereka sehingga menjadi nyaman dan mudah untuk dipakai dan yang pasti, selalu dengan harga terbaik.Pull and Bear berkembang pada kecepatan yang sama dengan pelanggan, selalu mengawasi keluarnya untuk teknologi baru, gerakan sosial dan tren artistik atau musik terbaru.Semua ini dapat terlihat dan tercermin tidak hanya dalam desain, tetapi juga di toko-toko.Terinspirasi oleh kota California legendaris Palm Springs, lini produk terus-menerus diperbarui.Semua toko di seluruh dunia menerima barang dagangan baru dua kali seminggu.Milik Inditex Group (Zara, Pull & Bear, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Oysho, Zara Home dan Uterqüe), Pull & Bear hadir di 74 pasar (72 dengan toko fisik ditambah lagi 2 toko online) dan memiliki jaringan 930 toko .

Dari orang dewasa untuk anak-anak
Selain pakaian orang dewasa dan anak muda, Pull and Bear juga menyediakan fashion line untuk baju anak kecil Pull and Bear For Kids.Ada juga premium line untuk pria, Pull and Bear Heritage yang menyediakan pakaian fashionable yang dirancang agar pria juga bisa tampil gaya.Pada tahun 1991, Pull and Bear lahir, hasil dari strategi segmentasi pasar yang diprakarsai oleh Grup Inditex.Ini adalah saat ketika orang-orang menuntut gaya busana dasar yang dipengaruhi oleh tren internasional, fashion yang juga bisa cepat beradaptasi dengan kebutuhan mereka, dengan tiga poin mendasar: fashion, harga dan kualitas. Ide yang mendasari Pull & Bear adalah untuk membawa fashion untuk orang.Pada tahun 2011, Pull and Bear membuka toko online pertamanya, sekaligus memperingati berdirinya 20 tahun Pull and Bear.

Memasuki Pangsa Indonesia
Pada tahun 2008, Pull and Bear mulai memasuki pangsa pasar Indonesia, UK, dan Mesir.Pull and Bear pada tahun yang sama juga memulai gerakan revolusioner yang belakangan juga diikuti oleh banyak brand fashion terkenal, yakni merilis katalognya secara eksklusif online. Tujuannya, untuk mengurangi limbah kertas dan penggunaan kertas.Hal ini seolah menegaskan komitmen Pull and Bear untuk selalu mendukung gerakan environmental friendly dan mencegah climate change.Pull & Bear membawa tren internasional terbaru untuk Anda dalam bentuk pakaian yang mudah dikenakan, nyaman dan santai.

Baca Juga : Lacoste Buaya Modis

Koleksi Pull and Bear nyata dengan ide berpakaian pria dan wanita dengan pola pikir anak muda, dengan memperhitungkan bahwa usia bukanlah halangan ketika memilih pakaian dari Pull and Bear.Pada tahun 2015, Pull and Bear me-launching kampanye global pertama mereka, Be More Barrio sekaligus membuka toko fisik pertama di Switzerland dan Swedia.Pull & Bear memiliki dua lini produk yang sama sekali berbeda untuk kedua cowok dan cewek.Di satu sisi, remaja akan menemukan lini yang lebih santai di toko-toko dalam bentuk kaus, t-shirt, celana jeans, celana pendek Bermuda, plimsolls dan topi, di mana baju berbahan kapas adalah bahan utama.Lini kedua diarahkan lebih kepada laki-laki dewasa dan konsumen wanita dewasa atau bekerja yang sudah familier dengan merek ini.

Tren Internasional terbaru
Bagi mereka Pull & Bear menciptakan pakaian yang terinspirasi oleh tren internasional terbaru untuk baik pemakaian pada siang dan malam hari, dan yang bisa dipakai di tempat kerja dan selama waktu luang.Lini ini menyesuaikan tren ini dengan kebutuhan pelanggan Pull & Bear, membuat mereka lebih santai dan mengubahnya menjadi pakaian yang easy-to-wear.Koleksi tekstil didukung oleh alas kaki, aksesori, perhiasan, parfum, headphone, longskates dan kacamata hitam.Dalam hanya 25 tahun, Pull & Bear telah membuka lebih dari 930 toko di jalan-jalan utama dan pusat perbelanjaan di 72 pasar (ditambah 2 pasar di mana ia beroperasi secara eksklusif online).

Kecenderungan mode globalisasi yang Pull & Bear telah memasukkan dalam koleksi baru mereka telah memfasilitasi pertumbuhan yang cepat di tempat penjualan.Semua ini berkat tim muda yang terdiri oleh lebih dari 9400 profesional yang, dengan semangat giat mereka, keterlibatan dan antusiasme, telah berhasil membuat Pull & Bear menjadi nyata.Omset pada penutupan tahun 2015 mencapai € 1417 juta, naik 10% dibandingkan angka untuk tahun 2014. Lebih dari 86 juta item yang dijual di total, termasuk lebih dari 23 juta T-shirt.Hal ini seolah membuktikan bahwa Pull and Bear telah menjadi brand pilihan baik anak muda dan orang dewasa di dalam dan di luar Spanyol.Nah, apakah Anda tertarik dengan Pull and Bear?