Sandal Wanita

Sandal Wanita

daftarmerekdunia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Sandal wanita. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Sandal Wanita.

Ankle Strap Heels
Ciri khas dari ankle strap heels adalah tali yang melingkari bagian pergelangan kaki. Hak sandalnya biasanya tidak terlalu tinggi. Itulah mengapa sandal jenis ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari formal hingga semi formal. Selain itu ankle strap heels memberikan kesan kaki lebih jenjang dan ramping, terlebih jika dipadukan dengan celana model pleat front.

Wedges
Wedges adalah alternatif bagi wanita yang tidak ingin memakai high heels. Dengan hak yang tebal dan rata, wedges terasa lebih nyaman di kaki. Model ini juga sangat digemari karena dapat dipakai di acara formal maupun informal.Sandal model ini juga bisa memberikan kesan feminin bagi para pemakainya. Wedges sangat mudah dipadupadankan dengan pakaian dan bawahan jenis apa saja. Sesuaikan warna dan model wedges dengan acara yang akan kamu datangi.

Baca Juga :Jam Tangan Branded Wanita

Gladiator
Sandal gladiator dinamakan demikian karena modelnya yang mirip dengan sandal yang populer di era 70-an. Ciri khasnya adalah gaya bohemian namun dengan warna simpel dan gelap seperti hitam atau cokelat.Sandal ini bisa disesuaikan dengan gaya formal atau kasualmu. Tinggal padukan saja dengan pakaian berbeda untuk menimbulkan kesan tertentu. Misalnya, black dress untuk kesan formal atau bawahan denim untuk suasana yang lebih santai.

Open Toe
Ciri khas sandal dengan model open toe adalah sedikit terbuka di bagian ujung sepatu untuk menunjukkan jari-jarimu. Sandal ini sangat pas untuk suasana kasual hingga semi formal. Jenisnya pun juga beragam, mulai dari flat hingga ber-heels tinggi. Agar lebih mudah dipadukan dengan outfit-mu, pilih sandal open toe dengan warna netral seperti hitam atau cokelat.

Related posts