Zara Dan Anak Buahnya

Zara Dan Anak Buahnya

daftarmerekdunia.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Zara Dan Anak Buahnya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Zara Dan Anak Buahnya

Bershka
Bershka adalah rantai ritel terbesar kedua berdasarkan jumlah toko di seluruh operasi Inditex. Ini memiliki lebih dari 1.000 toko di 70 pasar, dan penjualannya mewakili 9% dari total pendapatan untuk seluruh kelompok.Merek murah ini ditargetkan untuk pembeli pria dan wanita yang lebih muda. T-shirt untuk wanita mulai dari US$ 7,90 (Rp 116 ribu$, dan jeans mulai dari US$ 29,90 (Rp 442 ribu) .

Massimo Dutti
Massimo Dutti pada mulanya adalah label mode pria yang dibeli oleh Inditex pada tahun 1991. Beberapa tahun kemudian, ia merambah pakaian wanita, dan lini anak-anak pada tahun 2003.Ini adalah label kelas atas Inditex, dan ditargetkan untuk pelanggan yang lebih tua. Harga lebih tinggi daripada di Zara, dan fokus di sini kurang untuk tetap pada tren tetapi lebih pada menciptakan lebih banyak gaya klasik yang tak lekang oleh waktu.Saat ini Massimo Dutti memiliki 764 toko di seluruh dunia.

Oysho
Didirikan pada tahun 2001, Oysho mengkhususkan diri dalam pakaian wanita, termasuk pakaian dalam, pakaian tidur, pakaian renang, dan pakaian olahraga.Oysho memiliki 667 toko di 65 pasar di seluruh dunia.

Pull & Bear
Merek yang berfokus pada remaja ini memiliki titik harga yang sangat mirip dengan Bershka, dan ada banyak tumpang tindih dalam pelanggan inti dan gaya.
Pull & Bear mengambil tren internasional terbaru, mencampurkannya dengan pengaruh yang terlihat street wear dan elegan. Brand ini mengolahnya sesuai dengan gaya mereka sehingga mengubahnya menjadi pakaian yang nyaman dan mudah dipakai.Peritel memiliki 969 toko di 76 pasar di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia, dan Amerika Selatan, beberapa di antaranya merupakan lokasi waralaba.

Baca Juga : Kasual Dan Anak Muda Pull And Bear

Stradivarius
Stradivarius diakuisisi oleh Inditex pada tahun 1999 dan pada mulanya adalah merek pakaian wanita milik keluarga. Meskipun itu membuat serangan singkat pada pakaian pria di tahun 2017, uji coba ini dihentikan awal tahun ini.Pelanggan targetnya lebih dekat ke Zara, terfokus terutama pada generasi millennial.Saat ini Stradivarius memiliki lebih dari 1.000 toko di seluruh dunia dan menarik US$ 1.7 juta dalam penjualan bersih pada tahun 2017.

Uterqüe
Dengan 91 toko secara global, Uterqüe adalah merek terkecil dan eksklusif Inditex, menjual pakaian dan aksesori wanita untuk pembeli yang lebih dewasa. Inditex mengatakan merek ini adalah semua tentang bahan berkualitas tinggi, itulah mengapa harganya lebih tinggi dari Zara. Misalnya, jaket kulit berharga sekitar US$ 500 (Rp 7,3 juta).

Zara Home
Zara Home mengedepankan konsep butik dengan empat tema yang berbeda, mulai dari area perlengkapan untuk kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, hingga ruang tamu.Untuk desain butiknya sendiri, dari luar gerai terlihat sama dengan butik label fashion high street, Zara. Hanya saja, etalase gerai di Zara Home dipenuhi dengan perabotan rumah tangga.Zara Home memiliki 593 toko secara total di 75 pasar, termasuk AS. Anda dapat membeli apa saja dari seprei untuk perabotan rumah dan barang-barang dapur.